Sabtu, 07 Maret 2015

Early

Clekkk...
" Bangun... lo ga sekolah dek ?" seru Fahmi. Emang kakak gue yang satu ini bawelnya ga ketulungan, mana main masuk kamar orang tanpa permisi lagi. Ampun dah. Sementara aku hanya menanggapinya dengan gumaman ga jelas.
"Eh kebo, bangun ga lo". tambahnya dengan nada penuh dengan ancaman, emang gue takut, ga ya..
"Apaan si, lo tu ya kak. ga punya sopan santun apa ?? ketuk pintu dulu kek, bilang permisi gitu. jangan asal main masuk ruangan orang". omelku dengan suara parau khas orang bangun tidur.
"Elahh gaya lo sok sok an, lebay lo dah kronis". seringainya
Anjirrr.. kalo bukan kakak gue, udah gue udah gue bantai ni orang. Ya sekilas info, nama gue Aurora Fajar Atlanta, anak kedua dari keluarga Altanta. Kakak gue bernama Fahmi Arays Atlanta, tapi ya gitu kelakuannya, nyebelin pake banget. Males gue ngomongin dia.
Tubuh gue kenapa ini, ko kaya terbang,Aishh Fahmi sialan.
"Fahmi... turunin gue, rese banget,gue benci lo" teriak gue yang berada digendonganya.
"Bisa diem nggak si lo, ni tu ya biar lo cepet-cepet mandi, tapi gue seneng ko', denger lo triak-triak gitu".godanya yang masih menggendong gue menuju toilet. Kelakuan kakak gue ini memang aneh bin banget, tapi ya walaupun resenya nggak banget. Gue nggak bisa nipu diri gue, kalo emang dia itu kakak tercinta gue. Whattss !! tercinta ? aduh mulai nglantur deh ni omongan. back to the topic...
"Turunin gue woy !!"teriak gue yang bahkan sedikitpun tak diindahkan olehnya.

"Brisik.., lama-lama gue masukkin tong sampah juga ni bocah".Dianya
"Ehh.. siapa juga yang nyuruh lo ngangkat gue gini, gak sudiya digendong sama elo".jawabku tepat di telinga orang gila ini, dan tak luput pula kakiku yang trus-trusan menendang perutnya.
busettdahh.. ni orang sakti,apa emang urat sakitnya dah putus.Masa daritadi nggak ngeluh sedikitpun.

Byurrr..Wadow, dingin eui.
"sialan lo emang, nggak punya kerjaan pa ?" ucapku, sembari menahan hawa dingin yang sudah membasahi tubuhku ini.
"Hwahahaha... lucu banget sie lo dek, asli lo kayak kucing kecemplung got." ledeknya sembari menutup pintu kamar mandi.
"Cepet mandi,nggak usah pake acara tari-menari, kalau lama gue tinggal lo".tambahnya.Eh buset, dikira gue orang gila apa.Anjirr dah,nasib-nasib.
"Gila lo.."jawabku, lalu kuteruskan dengan membuka semua pakianku yang terlanjur basah karena ulahnya yang dengan teganya meletakkanku di bak. jiahh... diletakkan ? dikira barang !
---------
"pagi ma.." sapaku pada mama yg masih aktif di dapur.
"ma, akukan nyapa mama, ko' ga da respon sie ?" tambahku lagi.dengan memasang tampang cemberut.
"iya sayang, mama tu lagi sibuk. tu liat kakak kamu daritadi minta sarapan".balas mama dengan lembutnya.
"sarapannya mana ma, udah lapar ini.." seru kakakku.
"idihh, manja banget sie jadi cowok.pantes ga da cewek yang mau sama situ" cibirku, ye.. puas banget.
"ye.. emang situ ok?".dianya.
"udah donk, ga usah berantem. ga enak sama tetangga"lerai mamaku. untung deh ada mama coba kalau ga da. mungkin udah ada sepatu terbang.

selanjutnya kami menikmati sarapan dengan khitmat.
"fahmi pamit ya ma"pamit fahmi dengan mencium punggung tangan mama, selanjutnya gue melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan fahmi dan langsung caw kesekolah. Bareng fahmi tentunya. fahmi tu kakak gue atu-atunya. usia kita cuma selisih satu taun, di sekolah dia itu menjabat sebagai senior gue. tapi ya itu, sifat nyebelinnya udah kronis. aku juga deng hehehe, eh aku sadar diri yaa..
---------
Suasana kelas sebelas ipa 4 masih sepi, iyalah sepi orang gue berangkat pagi banget.

"hai ra', tumben dah berangkat ?" sapa eren, teman sebangku sekaligus ngrangkap jadi sahabat gue.
"songong ni anak. Heran banget ya ?"aku
"ya heranlah, biasanya kan lo brangkat 5 menit sebelum pintu gerbang ditutup. Sama itu, siapa itu. Aduh gue lupa ? fahmi, kakak lo yang gantengnya ga ketulungan itu" cerocosnya. Emang ni anak kalau udah ngomong susah berhenti, tapi tadi dia ngomong fahmi ganteng ? Whats, ogah banget gue ngakuinnya.
"Ssstt, diem nggak.!" omelku. Dia hanya melotot karena mulutnya kini sukses gue sumpal pake kertas.
Sekolah selesai dan tiba saatnya untuk pulang.
Drrrtt...drrrtt
Kubuka ponselku yang ternyata ada pesan dari mama.
from : MaMa
sebelum pulang, tolong kamu beli beberapa kue ya, di toko roti Kita. Pakai uang kamu dulu. Penting ini, dan setelah belanja kamu langsung pulang.
Idih mama apaan sie, udah nyuruh ga sabaran lagi. Setelah membalas pesan mama gue langsung menuju parkiran, terlihat dua cogan, ralat maksud gue satu. Kan satunya fahmi dan gue udah fix ga mau ngakuin orang ini ganteng. Tapi ehh, ko pergi sie cogannya belum sempet kenalan juga.
"Woy, siapa tu mi ?" panggilku sambil menepuk pundaknya. Kayaknya sie cukup keras soalnya fahmi langsung meringis.
"Busett, lo ngapain sie, dateng dateng udah rusuh. Mau gue mati jantungan ya lo?" semprotnya.
"Aduh, lebehmm". Aku
"Diem, dan jangan pernah panggil gue MI."Seringainya dengan tangan yang kini sukses membekap mulutku dan parahnya kini fahmi marah#Mamaaa tolongg
"ehmm.." rontaku. Karena dari tadi ga digubris jadi gue putuskan untuk(evil smirk)
"Watau".Dia
"Watau apaan kak" dengan memasang tampang polos, gue mencoba bertanya yang jawabannya udah jelas gue sangat tau.
"ga, tangan gue digigit tomcat. Ayo cepet naik kejutan menunggu". Tanpa babibu lagi gue pun langsung naik motor dan cus. Dan soal kue, tentu saja kami membelinya terlebih dahulu sebelum pulang.Ngomong ngomong soal kejutan, Fahmi songong banget ga mau kasih tau. Ya aku si cuek,  Paling juga papa pulang dari luar negeri.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar